EP CUP 2019

Bangsa yang unggul dan berkompeten tidak hanya baik dari aspek akademis, namun dibutuhkan kemampuan dari aspek non-akademis sebagai penunjangnya. Salah satu aspek non-akademisyang banyak diminati belakangan ini adalah Olahraga dan Musik. Pencapaian tersebut tidakakan berhasil tanpa adanya Sarana dan Prasarana yang mendukung. Kami selaku HimpunanMahasiswa Ekonomi Pembangunan berinisiatif menyelenggarakan kegiatan yang bertujuanmemberikan sarana guna menggali potensi dan bakat yang dimiliki mahasiswa khususnyabagi mahasiswa EkonomiPembangunan.

Maka dari itu, kami Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan 2018 menyelenggarakan acara EP CUP 2019 dengan mengusung tema "Building True Soul Winner with Unlimited Sportmanship", kami mengajak teman-teman Mahasiswa untuk bergerak, berolahraga dalamberbagai rangkaian lomba yang kita adakan dan dengan rangkaian acara yang menyenangkan. Dengan acara ini, diharapkan tumbuh bibit - bibit yang unggul dan berkompeten, tidak hanyaberprestasi dalam bidang akademis namun juga di bidang non akademik . Selain itu, tidakdapat dipungkiri terlaksananya kegiatan ini demi meningkatkan rasa kebersamaan,  solidaritas, dan mempererat tali persaudaraan maupun silaturahim seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis khususnya Mahasiswa Ekonomi Pembangunan.

 

EP CUP

 

Acara EP CUP 2019 terdiri dari beberapa perlombaan olahraga, yaitu :

  • Opening Ceremony, dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 13 April 2019 
  • Pertandingan Badminton, dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 April 2019 untuk babak penyisihan grup, dan  tanggal   18 April 2019 sampai 21.00 untuk babak final.
  • Pertandingan Panco, dilaksanakan pada tanggal 15 April 2019 untuk pertandingan babak penyisihan dan final.
  • Pertandingan Tenis Meja, dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 April 2019 untuk pertandingan babak penyisihan, dan final.
  • Pertandingan PES, dilaksanakan pada tanggal 23 April 2019 untuk babak penyisihan dan final.
  • Pertandingan Futsal, dilaksanakan pada tanggal 13, 14 April 2019 untuk pertandingan babak penyisihan, dan tanggal 3 Mei 2019 untuk babak semifinal dan final.
  • Pertandingan Basket, dilaksanakan pada tanggal 28 dan 29 April 2019 untuk  pertandingan babak penyisihan dan final.
  • Pertandingan PUBG, dilaksanakan pada tanggal 22 April 2019 untuk pertandingan babak penyisihan dan final.
Hits 2235